Jenis-Jenis Sneakers

Good shoes take you to good place. . . Mmn, ada yang berpengalaman mungkin?

ngomong-ngomong tentang sepatu, jenisnya tu banyak buanget kaya flats, heels, wedges, sports, boots, sepatu sendal (*ampe mumet nyebutinnya). Dari jenis-jenis sepatu itu bisa dibagi-bagi lagi jadi banyak sub tipe. mumet kan? Kali ini yang bakal dibahas yaitu jenis-jenis dari sepatu sneakers.

Sepatu sneakers itu bisa dibilang sepatu campur-campur. Lho? Soalnya, sneakers pun banyak jenisnya. Selain banyak jenisnya, banyak juga kegunaannya. selain terbilang comfort, sneakers juga sepatu yang ga ketinggalan jaman. Harga sneaker pun masih bisa dibilang standar tergantung jenis dan bahan. Semakin mahal harga, semakin baik kualitas yang ditawarkan, desain juga semakin unik dan berkelas. Sneaker bukan hanya dipakai untuk bermain basket, berolahraga, jalan- jalan, dan kuliah. Bahkan para selebritis Hollywood mengenakan sneaker saat menghadiri acara- acara besar.

wpid-sneaker-wedges1

Terbukti bahwa sneaker sangat fleksibel digunakan dimanapun dan kapanpun serta nyaman bagi kaki. Supaya lebih ngerti lagi, yu kita bahas tentang jenis-jenis sepatu sneakers. Let’s check it out guys!

Low Sneakers

4-Colors-Unisex-Canvas-Sneakers-Shoes-low-Lace-Up-Military-Vintage-Countryside-Wholesale-DHL-Free-ShippingLow sneakers ini cocok banget dipakai buat sekolah, kuliah, atau hangout. Pasalnya, selain nyaman banget dipake (*ampe sobek-sobek) sepatu jenis ini ga pake ribet deh. Para cheerleaders juga biasa mengunakan sneakers sebagai alas kaki mereka.

 

 

 

High top sneakers

d97c4514ffb711e2ad6922000a1fa410_7

Memiliki fungsi yang sama dengan low sneakers, yang membuat berbeda adalah bentuknya yang lebih tinggi.

Flat Form Sneakers

32408b421cb411e3b50722000a1fbd1f_7Flat Form Sneakers ini adalah sepatu sneakers model baru yang keluar dan sedang trend dikalangan pencinta sneakers. beralih fungsi dari sepatu olahraga, flat form in lebih cocok untuk digunakan sebagai sepayu gaya. selain itu, flat form sneakers ini cocok buat sneakers lover yang memiliki kekurangan tinggi badan. Ceritanya sih kamuflase dan menunjang penampilan sneakers lover supaya lebih terlihat ‘tinggi’. hihihihi..

 

Wedges Sneakers

sneakerwedgescontentDua tahun lalu,  seorang model bernama Isabel Marant berhasil menyatukan sneaker dengan wedges. Yang kemudian dikenal dengan Wedges Sneaker.  Sepatu yang menampilkan kesan tomboi juga feminim. Berikut kelebihan wedges sneaker :

  1. soft gripped Rubber as a sole
    Digunakan untuk Wedges sneaker. Tujuannya adalah untuk mengurangi gesekan yang terlalu keras pada saat melangkah agar tidak terpeleset.
  2. Breathe part with authentic leather
    Sepatu ini terdapat lubang-lubang kecil. Yang fungsinya adalah agar udara di dalam sepatu bisa berganti sehingga tidak menimbulkan bau tak enak pada kaki. Dan Breathe part ini biasanya terbuat dari material kulit sapi asli kualitas paling bagus.
  3. Inner High
    Sebagian besar letak hak wedges sneaker berada di dalam sepatu dan tidak terlihat dari luar. Tingginya seitar 4- 8 cm. Adapula terdapat air pump agar pijakannya lebih empuk dan nyaman di kaki.
  4. Soft Tounge
    Salah satu ciri sepatu Sneaker adalah pada busanya. Dalam wedges Senaker, busa berfungsi sebagai pengganjal kaki jarak kaki dengan lingkaran lubang sepatu begitu kuat. Dengan begitu kaki tidak lecet dan tidak mengalmai gesekan terlalu lama.
  5. Velcro strap
    perekat yang digunakan dalam Wedges Sneaker adaalah velcro strap. Ada dua bagian yang terdiri dari dua lembar velco strap. Satu sebagai pengait, sedang yang lain jadi penahan. Lapisan penutup Velco strap berbahan suede lether.

Nah sneaker lovers udah pada liatkan jenis-jenis sneakers yang ada. Untuk gaya ga perlu nyiksa diri lagi dengan sepatu yang ga nyaman buat kita. banyak juga ko pilihan-pilihan sepatu yang gaya tapi tetep nyaman buat dipakai. So, sneakers mana yang jadi pilihanmu?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s